Wednesday, August 31, 2016

Guru #resignphotoseries

Sampai juga akhirnya pada penghujung project #resignphotoseries.
Seharusnya ini menjadi sesuatu yang spesial.
Seharusnya ini lebih baik dari sebelum-sebelumnya.





Tetapi menurut saya, akan lebih baik jika posting terakhir ini lebih personal. Karena memang ini project pribadi maka apa lagi yang harus dikejar. Bukan, saya bukan berbicara tentang idealisme, karena saya sendiri belum mengetahui secara persis apa arti kata itu.


Saya hanya ingin kembali kepada makna dari project ini, #resignphotoseries sudah seharusnya membahas seputar memundurkan diri dari pekerjaan. Bisa membahas alasan kenapa akhirnya mengambil keputusan untuk resign, foto-foto farewell, foto meja kerja, foto selfie di depan kantor. Atau lainnya.


Agar tetap sesuai dengan benang merah yang telah diputuskan di awal, maka project #resignphotoseries ini tetap mempunyai unsur portrait streetphotography. Dan saat ini orang-orang yang memberikan pelajaranlah yang saya portrait. Bukan, bukan teori dan konsep keilmuanlah yang mereka ajarkan. Ini lebih dari itu, pelajaran bagaimana bertingkah laku.


Iya, ini hanya album kenangan.
Tidak bisa semua orang menikmatinya.
Tetapi, coba enjoy!  








No comments:

Post a Comment